Soal UAS Ganjil B. Indonesia Kelas 1 SD

Kumpulansoalulangan [dot] Com - Selamat datang kembali Sobat !. Download dan dapatkan Soal Latihan Ulangan Ujian Akhir Semester 1 Mapel B. Indonesi/ Bindo Kelas 1 Semester 1/ Ganjil/ Gasal sesuai dengan kurikulum KTSP. Terdiri dari soal pilihan ganda/ pg, soal isian singkat dan essay/ uraian. Soal ini untuk berlatih UAS Ganjil Tahun 2016 - 2017

 Download dan dapatkan Soal Latihan Ulangan Ujian Akhir Semester  Soal UAS Ganjil B. Indonesia Kelas 1 SD

Berikut adalah cuplikan dari Soal UAS B. Ind Kelas 1 Semester 1/ Ganjil yang bisa sobat lihat sebelum mendownload filenya, yaitu:

Dapatkan Juga Soal Soal UAS Semester 1 / Ganjil lainnya:
Soal Soal UAS Ganjil KTSP Kelas 3/ Semester 1
Soal UAS Ganjil IPA Kelas 4/ Semester 1 KTSP
Soal UAS Ganjil Matematika Kelas 2 / Semester 1 KTSP
Soal UAS Ganjil Matematika Kelas 6 / Semester 1 KTSP



II. Isilah pertanyaan Soal UAS Ganjil B. Indonesia Kelas 1 dibawah ini dengan benar !

1. buatlah kalimat perkenalan
2. buatlah kalimat untuk memohon izin
3. salinlah kalimat berikut

  • budi sedang makan
  • rudi naik sepeda
  • reni bermain boneka

4. salinlah puisi berikut yang berjudul " menanti pagi "
aku tak bisa tidur
aku tak bisa menutup mata ini
aku terus melihat jam
jam yang menempel di dinding
aku tak sabar menanti
aku ingin malam cepat berlalu
aku ingin segera pagi
karena aku ingin segera sekolah
>>>>> Kumpulan Soal UAS Kelas 1 Sd Semester 1/ Ganjil <<< Klik

Demikianlah tentang Soal Latihan Ulangan UAS Bindo Kelas 1 Semester 1 / Ganjil. Selanjutnya silahkan download filenya dengan mengklik tautan ini >>>>> DOWNLOAD


Sumber https://www.kumpulansoalulangan.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel